Cara Mendapatkan Bitcoin Dan Ethereum Gratis Dari Aplikasi Android

Pada saat ini sedang hangat dibicarakan uang digital yang bernama Bitcoin. Mungkin dari kalian yang membaca artikel ini sudah mengetahui apa itu Bitcoin? Ya, Bitcoin adalah sebuah mata uang digital yang diciptakan oleh seorang yang bernama Satoshi. Satoshi menciptakan bitcoin dari alogaritma pada setiap komputer, tentunya kita sebagai orang awam tentang dunia program tidak akan tahu sedikit pun tentang tersebut. Namun yang jelas, saat ini harga satu Bitcoin harganya sangat fantastis.


Bitcoin dan Ethereum merupakan Cryptocurrency yang paling Populer saat ini di susul Dogecoin,Litecoin dan yang Baru ada Bitcoin Cash (BCH).Seiring dengan kepopulerannya maka banyak orang berlomba lomba untuk mendaptkan Bitcoin dan Ethereum ini dengan berbagai cara.Salah satu cara nya adalah dengan menggunakan Aplikasi Android yang sudah sangat Populer dan banyak sekali penggunanya yaitu Whaff Reward.Pastinya sudah banyak di antara anda yang sudah tidak asing dengan aplikasi Whaff,Aplikasi ini merupakan salah satu yang terbaik di jajarannya.

Bagi anda yang belum tahu Whaff adalah sebuah aplikasi Android di mana kita bisa mendapatkan penghasilan hanya dengan Mendownload aplikasinya kemudian kita harus menyelesaikan tugas yang di berikan oleh whaff.Tugasnya berupa Mendownload aplikasi dari para sponsor Whaff ini.Setelah kita selesai mendownload aplikasi yang ada,maka kita akan mendapatkan Imbalan berupa poin/Dollar.Bukan hanya mendownload tapi jika anda tidak menghapus aplikasi tadi dan membukanya setiap hari (biasanya minimal 3 menit) maka anda juga akan mendaptkan bayaran.Dan nantinya bisa kita Tarik jika sudah memenuhi syarat minimal penarikan.

Selain tugas mendownload aplikasi kita juga bisa menggunakan Whaff Locker.Jika kita memasang whaff locker pada smartphone kita maka setiap layar terkunci akan muncul Iklan dari Whaff,dan jika kita Geser/Buka maka kita akan mendapatkan Dollar.Ini bisa di gunakan untuk meningkatkan penghasilan Aplikasi Whaff selain tugas mendownload aplikasi.

Setelah kita mencapai minimum penarikan yaitu $11.maka tentunya kita ingin menarik hasil pendapatan kita dari Whaff.Nah biasanya kalau dulu kita hanya bisa paytout menggunakan Paypal,Skrill maupun Pulsa Baru baru ini Whaff menambahkan sistem pembayaran Baru yang mulai populer saat ini yaitu Bitcoin dan Ethereum (Cryptocurrency).


ika anda belum mendaftar Whaff Berikut Caranya : 


Pertama
  1. Catat terlebih dahlu kode IQ63219 untuk pendaftaran 
  2. Lalu Download aplikasi whaff apk di sini Download. Setelah proses download selesai kemudian
  3. Buka aplikasinya lalu klik MASUK / LOG IN di bagian kanan atas.
  4. Ada banyak cara untuk masuk dan mendaftar namun saya sarankan untuk masuk melalui Facebook agar cepat.
  5. Selanjutnya akan di suruh untuk memasukkan KODE. Gunakan kode ini IQ63219 untuk masuk ke akun serta untuk mendapatkan bonus.
  6. Pastikan kode yang dimasukkan benar agar bonus bisa sobat dapatkan.
  7. Sampai di situ selesai deh dollar pertama pun masuk
Dollar pertama yang masuk adalah $0.30. Lalu selanjutnya harus ngapain dong, buat nambah dollar ? kenapa tidak mendapatkan $0.30, tenang mungkin anda lupa memasukan kode ini IQ63219 . anda masuk Ke menu 

Kedua
  1. Pergi ke menu PREMIUM PICKS. Lihat apakah ada daftar tugas seperti gambar di bawah ini.
  2. Bila ada lihat instruksinya dan lihat berapa bonus yang bisa di dapatkan.
  3. Memainkannya selama waktu yang tercantum dengan bonus yang di dapatkan beberapa dollar.
  4. Maka bila setuju klik tulisan INSTAL. Maka secara otomatis akan diarahkan ke google playstore bila menggunakan android.
  5. Lalu Instal.
  6. Tunggu beberapa saat hingga proses instal selesai kemudian langsung OPEN aplikasinya.
  7. Maka bonus pun akan masuk.

Ketiga
Setelah kita mencapai minimum penarikan yaitu $11.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Uang dari HP Androit dengan WHAFF Rewards,